Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi sekuritas terlengkap untuk investasi saham

Riswandiirwan.com - kali ini saya akan menulis aplikasi saham sekuritas terlengkap untuk investasi jangka panjang khusus pengguna android jadi bisa di pasang dengan gratis dan  anda bisa dapatkan di playstore 

Kemarin sempet membuat survei dari medsos bahwa aplikasi yang banyak di sukai ternyata ada tiga terbanyak pengguna aplikasi sekuritas untuk berinvestasi di antaranya sebagai berikut: 

Aplikasi sekuritas terlengkap untuk untuk investasi saham 

Aplikasi sekuritas terlengkap
Ilustrasi aplikasi sekuritas saham hasil survei dari media sosial
Photo: Riswandiirwan.Com

Dari gambar di atas saya bisa simpulkan bahwa penyuka ataupun penggunaan aplikasi sekuritas paling banyak mendapatkan respon yaitu ada 7 aplikasi yang mendapatkam presentasi berdasarkan minat pengguna 

1. PT ajaib sekuritas Asia

Investasi aplikasi sahan PT ajaib
Alamat : PT ajaib sekuritas Asia
Sumber Photo: google 

Ajaib sudah terdaftar di OJK sehingga aplikasi ini merupakan legal digunakan untuk berinvestasi, aplikasi ini terkenal interface nya yang bersahabat dan ramah digunakan bagi pemula yang ingin berinvestasi,  nominalnya tidak begitu tinggi, anda dapat berinvestasi sebesar 100 ribu saja dengan emiten yang sesuai budget anda karena anda dapat memilih emiten saham apapun di aplikasi tersebut. 

2. Stokbit

Aplikasi Stockbit untuk apa?

Stockbit merupakan aplikasi yang di bangun untuk membantu investor, trader dalam mengambil keputusan di pasar modal terutama di bidang kepemilikan saham. Aplikasi ini mempunyai beberapa fungsi utama yang berfokus untuk pengguna yang aktif berpartisipasi di pasar saham.

Stockbit dapat memberikan informasi real-time tentang harga saham, suatu grafik harga, volume perdagangan, dan berbagai indikator teknis tentang saham

Sehingga memungkinkan pengguna dapat melacak dan menganalisis pergerakan saham secara cepat dan akurat di aplikasi stokbit.

Sementara itu, Stockbit juga dapat menjadi sebuah platform komunitas bagi para investor dan trader saham, Pengguna aplikasi tersebut dapat berdiskusi, saling bertukar ide, dan berbagi analisis dengan sesama anggota komunitas persahaman. Hal ini juga dapat membantu pengguna memperoleh wawasan dan pemahaman yang lebih dalam tentang berbagai saham dan strategi investasi.

Sementara itu, Stockbit juga dapat memberikan berita terkini dan terupdate tentang pasar saham dan perusahaan tertentu. Hal Ini juga memungkinkan pengguna dapat tetap up-to-date dengan berita ekonomi dan perusahaan yang mungkin mempengaruhi portofolio mereka miliki.

3. Ipot 

Aplikasi sekuritas ipot


Saya juga pengguna ipot! kelebihan aplikasi ipot yaitu lebih detail dari segi informasi, lebih banyak fitur dan lebih fleksibel dari aplikasi lainya 

Menurut pribadi saya juga aplikasi ipot memudahkan Anda untuk berinvestasi di pasar modal, kenyamanan dalam memantau pergerakan harga suatu emitmen.

Apakah aplikasi ipot aman? Tentu aman karena aplikasi ipot sudah terdaftar di OJK dan sudah melayani pengguna pada tahun 2002 sampai sekarang jadi jangan ragu menggunakan aplikasi ipot.

Keamanan akun pengguna dan transaksi di aplikasi ipot masih terbilang aman dan saya tidak takut dengan pencurian data pribadi saya dengan alasan memang aplikasi ini sangat bagus dan terpercaya.

4. Mirae

Aplikasi Mirae merupakan saran variatif agar melancarkan pengguna aplikasi dalam tujuan merencanakan dan melacak tujuan keuangan pengguna. Oleh fitur canggih seperti layaknya analisis pengeluaran keuangan, master plan perencanaan anggaran, dan saran investasi Reksadana, saham. Mirae juga sangat membantu pengguna mencapai untuk management kestabilitas keuangan. Lalu saya memang tidak bisa memberikan informasi lengkap tentang aplikasi ini karena saya tidak juga menggunakannya. 

Mungkin demikian artikel saya ini buat sekian artikel ini saya buat tentang aplikasi saham Aplikasi sekuritas terlengkap untuk investasi saham. 

Post a Comment for "Aplikasi sekuritas terlengkap untuk investasi saham "