Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Senggol Sensitivitas ff auto headshot pake hp vivo

 Sensitivitas ff auto headshot 2023 hp vivo bisa membantu kalian memenangkan setiap pertandingan dengan lebih mudah. Di game Free Fire, settingan sensitivitas sangatlah berpengaruh terhadap jalannya permainan. Oleh karena itu, jika kamu ingin memenangkan pertandingan maka harus memperhatikan bagaimana sensitivitas di hp. 

Senggol Sensitivitas ff auto headshot pake hp vivo

Free Fire adalah salah satu game mobile paling laris di Indonesia. Sebab, game ini tidak membutuhkan spesifikasi ponsel tinggi dan lancar dimainkan di hp kelas menengah ke bawah. 

Selain itu, gameplay yang dihadirkan oleh Free Fire juga cukup menantang para pemain. Jika sampai sekarang kamu belum pernah atau kesulitan headshot, jangan khawatir. 

Sensitivitas ff auto headshot 2023 hp Vivo berikut ini semoga bisa membantu kamu agar semakin jago bermain Free Fire. 

Penjelasan Menu Sensitivitas di Game Free Fire 

Menu sensitivitas atau pengaturan kontrol adalah menu yang berguna untuk menyesuaikan posisi tombol dan layar selama bermain. Pada menu ini terdiri dari beberapa bagian, seperti Red Dot Sight, Lihat Sekeliling, 2x Scope, 4x Scope, Lihat Sekitar dan AWM Scope.

Setiap menu tersebut memiliki fungsi masing-masing agar pemain semakin mudah membidik musuh. Jika kamu masih pemula dan belum paham dengan bagain-bagian tersebut maka bisa menyimak penjelasan dibawah: 

Red DOT Sight

Red DOT Sight adalah bagian untuk mengatur sensitivitas pemain ketika membidik musuh tidak menggunakan item Scope. 

Lihat Sekeliling

Lihat Sekeliling adalah bagian untuk mengatur bagaimana pemain memperhatikan area disekitarnya dengan cara menggeser layar ke kanan, ke kiri dan ke bawah. 

2x Scope

2x Scope adalah menu untuk mengatur sensitivitas layar yang digeser ketika pemain menggunakan senjata dengan attachment 2x Scope. 

4x Scope

4x Scope adalah menu untuk mengatur sensitivitas layar yang digeser ketika pemain menggunakan senjata dengan attachment 4x Scope.

Lihat Sekitar

Lihat Sekitar adalah menu yang memudahkan pemain menggeser layar hp untuk melihat musuh di area sekitar. 

AWM Scope 

AWM Scope adalah menu yang mengatur sensitivitas layar ketika pemain menggunakan sniper seperti KAR98K dan AWM. 

Sensitivitas Free Fire Auto Headshot Semua Senjata 2023 

Sensitivitas FF auto headshot terbaik setiap merek dan tipe hp sebenarnya berbeda-beda. Sebagai contoh, ketika kamu menggunakan hp Realme maka tidak sama dengan teman yang menggunakan hp Oppo. 

Selain merek dan tipe hp, settingan sensitivitas Free Fire juga dipengaruhi oleh tipe layar dan temperrd glass yang digunakan. 

Meskipun begitu, kamu bisa mencoba menggunakan sensitivitas layar yang sudah dibuktikan oleh pro player seperti Evos Mr.05, Letda Hyper dan Frontal Gaming. 

Mereka adalah pro player yang sudah sering berlaga di turnamen nasional dan bahkan menjuarai tingkat dunia. Jika merasa tertarik, ikuti setting sensitivitas FF auto headshot berikut:

  1. Buka Free Fire di hp.
  2. Klik menu Pengaturan, lalu pilih Sensitivitas.
  3. Kemudian ubah pengaturannya menjadi Red Dot Sight 90, Scop 2x 70, Scope 4x 50 dan AWM 0.
  4. Sensitivitas FF Auto Headshot 2023 Hp Vivo 

  5. Apabila settingan sensitivitas FF auto headshot diatas kurang nyaman digunakan, maka kamu bisa mengikuti settingan dibawah ini. Bisa dipakai untuk hp Vivo Y19, Vivo Y81, Vivo Y91, Vivo Y91c, Vivo Y93, Vivo Y12, Vivo Y20 dan sebagainya.
  6. Lihat Sekeliling: 100
  7. Red DOT Sight: 100
  8. 2x Scope: 100
  9. 4x Scope: 100
  10. AWM Scope: 85 
  11. Lihat Sekitar: 65

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai sensitivitas ff auto headshot 2023 hp vivo. Silahkan dicoba dan semoga membantu kamu meraih kemenangan dengan lebih mudah.  

Baca juga: Cara mematikan daya di hp realme c55

Post a Comment for "Senggol Sensitivitas ff auto headshot pake hp vivo"