Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Bisnis Online Tanpa Modal Lewat Hp Kentang Yang Cocok Buat Pemula

 Bisnis online tanpa modal menjadi pilihan banyak orang karena memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan tanpa harus mengeluarkan modal awal. Siapapun bisa memulainya memanfaatkan gadget dan koneksi internet yang dimiliki. Tidak harus menggunakan perangkat canggih, ada banyak kok pilihan bisnis online tanpa modal lewat hp kentang.

5 bisnis tanpa modal
5 Bisnis Online Tanpa Modal Lewat Hp Kentang Yang Cocok Buat Pemula
Foto: riswandiirwan.com

Salah satu kelebihan bisnis online adalah kemampuannya untuk dilakukan melalui perangkat seperti handphone, sehingga biaya operasional toko fisik dapat dihilangkan. Hal ini menjadikan bisnis online semakin populer di kalangan berbagai golongan, mulai dari pelajar sampai karyawan.

Nah, daripada kebanyakan basa-basi bagaimana kalau langsung disimak pembahasan selengkapnya tentang bisnis online tanpa modal lewat hp kentang dibawah ini.

Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal Lewat Hp Kentang yang Menguntungkan

1. Survey Online

Di internet sekarang ini ada banyak website survey online yang bisa Anda manfaatkan sebagai ladang cuan. Tugas Anda adalah mengisi formulir yang sudah disediakan oleh platform. Survey ini beraneka macam jenisnya, ada survey produk, layanan dan bahkan memberikan opini tentang suatu event.

Setiap kali Anda menyelesaikan satu survey, Anda akan langsung mendapatkan komisi atau bayaran sesuai ketentuan platform yang diikuti.

Beberapa platform survey online yang terbukti membayar penggunanya adalah Toluna, YouGov, OpinionWorld, Panel Place dan ViewFruit. Hp kentang sekalipun pasti bisa mengikutinya, karena cukup diakses lewat browser.

2. Bisnis Followers

Salah satu bisnis online yang sedang populer saat ini adalah bisnis followers. Anda bisa memulainya tanpa modal melalui hp kentang yang ada digenggaman.

Bisnis jual followers bukan lagi hal yang tabu dan sudah menjadi hal yang umum dikalangan pengguna sosial media. Sebab, ada banyak sekali orang yang membutuhkan followers di akun sosial media mereka. 

Peluang bisnis ini sangat menjanjikan karena masih banyak orang diluar sana yang menginginkan jumlah followers besar secara instan.

Untuk memulai bisnis followers, Anda perlu bergabung ke salah satu SMM Panel Indonesia terlebih dahulu. Setelah itu, bisa mulai menawarkan layanan lewat sosial media, website atau blog.

3. Dropship

Bisnis dropshipping memiliki potensi yang besar untuk menghasilkan keuntungan, sekaligus bisa dimulai dari hp kentang. Namun, bisnis ini membutuhkan dedikasi dan kerja keras dalam memasarkan produk.

Dengan membangun koneksi yang baik dengan pemasok, memberikan layanan pelanggan yang baik, dan terus memperbaiki strategi pemasaran Anda, maka bukan hal yang mustahil untuk sukses didalam bisnis dropshipping.

Langkah pertama adalah mencari supplier produk. Kemudian Anda bisa mempromosikan produk lewat WhatsApp, Facebook, Shopee dan lain sebagainya.

4. Jualan Artikel

Menjual artikel adalah salah satu ide bisnis yang bisa dimulai menggunakan perangkat HP dengan spesifikasi terbatas. Bisnis ini sangat cocok untuk pemula yang ingin memulai karir mereka di bisnis online.

Kemampuan menulis artikel bisa dipelajari dengan membiasakan membaca artikel dan menulisnya ulang. Anda bisa membuat portofolio dengan membuat postingan di blog gratisan.

Tawarkan jasa Anda ke sosial media dan platform freelance. Jangan lupa menyertakan portofolio hasil tulisan yang Anda buat.

5. Jual Diamond Game Online

Meskipun hp kentang yang Anda miliki tidak bisa menginstall game-game berat, namun Anda masih bisa menghasilkan keuntungan dengan cara menjual diamond. Konsepnya adalah dropship dengan membantu menjualkan diamond toko lain.

Di internet sudah banyak yang membuka penawaran dropship secara gratis. Tugas Anda membantu menjual diamond tersebut dan mendapatkan komisi apabila berhasil menjualkannya.

Anda bisa memulai dengan bergabung ke group Facebook komunitas pemain game online. Membangun reputasi disana dengan cara aktif berkomentar dan berinteraksi, barulah kemudian mempromosikan diamond game tersebut.

Ada banyak lho pemain game online sekarang dan jenisnya juga beragam. Ini semakin membuka peluang untuk menghasilkan keuntungan dari bisnis jual diamond game online.

Itu tadi adalah pembahasan mengenai lima bisnis online tanpa modal lewat hp kentang yang bisa Anda coba tekuni. Pilih salah satu dan lakukan secara konsisten sampai Anda berhasil membangun reputasi. Barulah kemudian memikirkan bagaimana cara memaksimalkan keuntungannya. 

 

Post a Comment for "5 Bisnis Online Tanpa Modal Lewat Hp Kentang Yang Cocok Buat Pemula"